Kamis, 11 April 2013

My First Color Chart!!


Siang tadi sambil menunggu si Ryan di Kuningan City, saya memutuskan untuk muter-muter lihat-lihat ada apa aja di Kuncit. Tapi karena memang masih sepi banget, masuklah saya ke Ace Hardware.
Tanpa niat belanja dan hanya untuk wasting time, diputerin lah itu semua sudut Ace Hardware. Sampailah pada sebuah rak deretan kartu warna cat tembok. Di craftgawker dan Pinterest sering ada DIY dari color chart begini. Pas lihat harga yang ada didekat sana, tertulis “Rp 600”. Pikir, wah lumayan buat coba-coba, warna nya ombre gitu lagi hehe.. Akhirnya bertanyalah pada seorang SPB, dan dia bilang “Kalau ini gratis, maksimal ambil 5 boleh kok”.
What? Gratis? Serius? Hahaha




Ternyata yang bayar adalah semacam catalog dibawahnya. Dan ternyata isinya adalah perpaduan-perpaduan warna untuk cat tembok. Banyak kelompok tema nya, seperti romantic, charming, playful, dll. Dan TRIIIINGGG, muncul lah ide membeli catalog itu buat tau kombinasi-kombinasi warna apa yang cocok. Lumayaaannnn… Langsung borong 7 + gratisan color chart kartonnya hihihiii
Pilihan warnanya banyak dan dikelompokkan sesuai tema. Pengen sih beli semua, tapi nanti deh!

Boleh dicoba nih! Biar kalau berkreasi ada guide color nya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar